Berikut Beberapa Pilihan Produk Cooker Hood Dari Berbagai Merek

Memakai penyaring asap sangat bermanfaat untuk membuat udara di dalam ruangan dapur lebih sehat karena lebih bersih. Asap dan bau tidak sedap di dapur bisa dihilangkan dengan memakai cooker hood atau penyaring asap tersebut. Saat ini, sudah ada banyak sekali varian produk penyaring asap yang bisa kita pilih dengan harga penghisap asap dapur rinnai bervariasi juga. Di bawah ini ada berbagai opsi produk penyaring asap untuk anda pilih agar dapur memiliki udara yang tetap terjaga kebersihannya.

Rinnai RH 229SS

Produk Rinnai RH 229SS memiliki filter yang dapat kamu bersihkan dengan mudah. Rinnai RH 229SS mempunyai model yang ramping berbahan dasar stainless steel sehingga sangat mewah. Penyaring asap ini cocok untuk ruangan dapur yang minimalis dan juga modern. Ada kelebihan dari produk Rinnai RH 229SS yaitu dilengkapi dengan sirkulasi udara double yang dapat kamu atur sesuai kebutuhan di dapur. Dilengkapi juga dengan dua buah filter karbon untuk sebagai penyaring, filter tersebut bisa kalian bersihkan dan lalu dipasang kembali. Rinnai RH 229SS juga hemat listrik karena dayanya hanya 110 watt. Alat penghisap asap dari Rinnai satu ini mampu menghasilkan suara halus juga.

Midea MCH 60MF1-S Cooker Hood

Rekomendasi selanjutnya adalah Midea MCH 60MF1-S yang dilengkapi dengan cover kaca agar asap tak akan mudah terkumpul. Pada saat kita memasak, maka asap mungkin saja tersebar ke tempat lain. Untuk itu, maka Anda butuh cooker hood seperti Midea MCH 60MF1-S yang sudah dilengkapi cover kaca. Cooker hood satu ini mempunyai cover kaca pada bagian depannya untuk bisa kita atur secara fleksibel. Adanya cover kaca tersebut berguna agar bisa mengarahkan asap dan lebih mudah serta lebih cepat untuk diisap mesin. Hasilnya, Midea MCH 60MF1-S mampu membuat asap mudah terkumpul serta tidak tersebar-sebar. Model cooker hood ini Visor dengan ukuran 89,6 x 50 x 60 cm

FOTILE EH 11D Range Hood

Penghisap asap FOTILE seri EH 11D ini bisa membuat dapur semakin elegan karena desain transparannya. Produk cooker hood tersebut memiliki desain sangat menarik, bentuk penyaring asap ini melengkung dengan memakai kaca transparan. Ada pun warna silver pada bagian body FOTILE EH 11D yang mampu menambah kesan yang mewah. Anda semua yang menginginkan ruang dapur terlihat makin berkelas, maka bisa memasang FOTILE EH-11D model chimney tersebut. Ukuran penyaring asap ini tergolong cukup panjang agar lebih cocok untuk kalian pasang di kompor yang berukuran besar. Walau demikian, tingkat daya hisapnya tergolong tinggi. Anda bisa lebih bebas bereksperimen tanpa khawatir asap kotor mengganggu. Model FOTILE EH 11D yaitu Chimney hood dengan daya hisap 1.080 m³/ jam. Ada fitur dua buah lampu, ada juga sensor asap, gas dan panas.

DOMO DC 3902 L Slim Hood

Penyaring asap ini berukuran slim untuk dapur makin minimalis. Sebenarnya ukuran produk cooker hood tinggi dan juga besar mungkin bisa membuat dapur terlihat penuh. Maka dari itu, cooker hood dengan desain slim seperti DOMO DC 3902 L dapat menjadi solusi tepat bagi yang ingin dapur minimalis. Beda dengan cooker hood lain, produk ini slim dengan lebarnya hanya sekitar 8 cm saja. Bentuk DOMO seri DC 3902 L tersebut sangat tipis sehingga tak akan makan banyak tempat. Dapur pun menjadi terlihat ringkas sehingga ada ruang lebih banyak untuk memasak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *