Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Episode 277 Senin 17 Mei 2021

MAKIN SERU! Sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2021 Hari ini, Jam Tayang, Trailer Ikatan  Cinta Nanti Malam - Tribun Kaltim

Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini tetap menjadi primadona yang dinantikan oleh para pemirsa televisi. Sinetron Ikatan Cinta saat ini telah memasuki episode ke 277.

Berikut bocoran sinopsis sinteron Ikatan Cinta episode hari ini Senin 17 Mei 2021 :

  • Manjanya Andin Yang Tengah Hamil Muda Membuat Aldebaran Tidak Bisa Berkutik

Manjanya Andin yang tengah hamil muda membuat suaminya Aldebaran tidak bisa berkutik. Ketika Andin hamil disitulah Al mulai mengeluarkan perhatiannya. Al terlihat sangat posesif terhadap Andin, hal tersebut dilakukan Al karena ingin janin yang ada didalam kandungan Andin baik-baik saja.

Di episode 277 ini sepertinya Al akan terus memperhatikan Andin dan akan selalu berada di samping istrinya. Apalagi Andin berencana akan bertemu dengan Rafael keesokan harinya.

  • Aldebaran Memperingatkan Nino Bahwa Reyna Merupakan Anak Kesayangannya

Aldebaran memperingatkan Nino bahwa Reyna merupakan anak yang paling disayanginya. Sehingga dia tidak akan mengizinkan orang lain untuk mengajak Reyna pergi. Dan Al juga memperingatkan Nino supaya tidak lagi mengajak Reyna bermain. Al tahu bahwa Reyna merupakan anak kandung Nino, karena itu Al tidak ingin Nino mendekati Reyna.

Mendegar perkataan Al tersebut, Nino lalu minta maaf pada Al. Dalam hati Nino berkata bahwa memang benar apa yang diucapkan Al kalau Al melarang dirinya dekat dengan Reyna, apalagi istrinya Elsa kemarin meninggalkan Reyna sendirian di Mall.

Namun, Nino juga merasa penasaran dalam hati kenapa Reyna di tes DNA tetapi Andin tidak ikut, dan Al justru mengajak Angga. Supaya tidak terjadi keributan, akhirnya Nino masuk ke rumah Papah Surya.

  • Elsa Dan Mamah Sarah Membahas Masalah Ricky Di Dapur

Di episode 277 juga diceritakan Elsa dan Mamah Sarah yang membahas masalah Ricky di dapur. Mereka berdua sangat ketakutan dan bingung harus berbuat apa supaya Ricky tidak lagi meneror mereka dan membalas dendam. Apalagi Elsa mengetahui kalau Rafael berencana akan menemui Andin untuk memberi infomasi mengenai dirinya dan Ricky.

Ketika Elsa dan Mamah Sarah membahas tentang Ricky di dapur, tanpa sengaja Andin mendengar apa yang mereka bicarakan. Andin sekilas mendegar ada nama Ricky disebut dalam obrolan antara Elsa dan Mamahnya. Kemudian Andin bertanya ada apa dengan Ricky? Lantas Elsa dan Mamahnya pun kaget kenapa Andin tiba-tiba datang.

Supaya Andin tidak curiga dan bertanya macam-macam, akhirnya mereka berdua pun mencari alasan dengan ngeles. Andin juga curiga kalau Rafael ingin membahas Rafael dan Elsa dengannya.

  • Ricky Akan Mengirimi Elsa Sebuah Foto Dirinya Bersama Mertuanya

Sementara itu Ricky yang tengah cinta mati dengan Elsa akan mengirimi Elsa sebuah foto dirinya bersama mertuanya. Hal tersebut dilakukan Ricky supaya Elsa takut dan tunduk padanya. Elsa juga takut kalau Ricky nanti menceritakan semua mengenai hubungannya kepada mertuanya.

  • Rendy Dan Mamahnya Bertemu Dengan Rafael

Di episode 277 diceritakan juga Rendy dan mamahnya yang akhirnya bertemu dengan Rafael. Kemudian, Rafael menceritakan bercerita kepada Rendy kalau ternyata Ricky masih hidup dan apa yang dikatakan Om Martin itu bohong.

Rafael bercerita pada Rendy soal kronologi kebakaran di rumah Ricky bahwa penyebab kebakaran tersebut adalah Elsa. Rendy sontak saja kaget mendengarnya, lalu mengatakan kalau dugaannya selama ini benar Elsa dan Ricky memang ada hubungan.

Setelah pembicaraannya selesai, Rendy dan Mamahnya langsung menuju rumah sang bos Aldebaran untuk bersilaturahmi.

Rendy masih kepikiran dengan apa yang diceritakan Rafael dan berencana akan menyelidiki dan mencari bukti kalau memang Ricky dan Elsa ada hubungan khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *