Hal yang membuat tas Hermes mahal

Posted on

Bukan hanya pecinta tas atau pecinta mode yang mengetahui tas hermes. Hermes sendiri adalah produk daru paris, yang saat ini hampir semua orang sudah tau dengan keberadaan brand yang mempunyai logo kereta kuda ini. Apalagi saat ini banyak selebriti Tanah Air yang memamerkan tas dengan bentuk koyak dan bergembok tersebut. Salah satu yang banyak disinggung adalah Hermes Birkin. Ada beberapa pemberda Hermes Birikin dari tas yang lainnya. Dan Hermes Birkin masih merupakan tas termahal di dunia pada saat ini. Hermes Birkin telah lama menjadi symbol dari statis kelas atas. Selain harganya yang mencapai ratusan juta rupiah untuk satu buah tasnya, Hermes Birkin juga dijual di toko-toko Hermes Official. Bukan hanya iru saja tidak sembarang orang membeli tas tersebut, melainkan untuk orang yang telah terdaftar sebagai pelanggan VIP.

Diketahui dari para penjual barang bekasonline, Bag Hunter. Nilai Hermes Birikin saat ini tlah meningkat lebih dari 100% dalam kurun waktu 35 tahun terakhir. Tas ini juga mempunyai nila Investasi yang lebih baik ketimbang di padsar saham. Nilai dari Hermes Birkin juga diperkiran akan naik kembali sebanyak dua kali lipat dalam 10 tahun ke depan. Jika anda tertarik untuk berinvestasi memakai tas Hermes Birkin, berikut ada beberapa hal yang mungkin belum anda ketahui tentang tas mahal favorit dari sosialita eropa imi.

Yang pertama anda harus ketahui asal nama Birkin sendiri berasal dari Janer Mallory Birkin yang merupakan seorang ikon fashion ternama yang berasal dari inggris raya dan menertap di Prancis. Pada tahun 1981, secara tidak sengaja Birkin duduk bersebelahan dengan CEO Hermes, Jean Lousi Dumas di dalam pesawat dalam perjalanan dari Paris menuju London. Pada saat itu Birkin yang sedang memakai tas Hermes Kelly tidak sengaja menjatuhkan barang yang ada dalam tasnya. Ia mengeluhkan ketidakpraktisan tas Hermes Kelly yang tidak mampu memuat banyak barang. Saat itu juga desain tas Hermes Birkin dibuat diatas sebuah kantung kertas yang dikhususkan untuk penumpang yang muntah oleh CEO Hermes, di dunia fashion sendiri kisah ini sudah melegenda lho.

Mungkin untuk kita yang awam seorang Jane Birkin mempunyai semua koleksi Hermes Birikin. Kenyataannya, Birkin hanya mempunyai 5 tas Hermes dengan jenis dari namanya ini. Sebab ia akan memakai tasnya sampai rusak, hancur dan tidak dapat dipakai lagi. Setelah itu baru ia akan menggantinya dengan yang baru. Namun Birkin tidak membuang tas nya begitu saja melainkan tas yang sudah terpakai itu dilelang untuk kegiatan sosial dan juga kegiatan amal. Perlu diketahui juga pertukaran Hermes dan Jane Birkin hanya sebayas tas dengan pengunaan nama Birkin untuk koleksi tas Hermes ini. Walau Birkin bukan seorang Brand Ambasador untuk tas Hermes ian menerima bayaran untuk pengunaan namanya per tahun. Yang hampri mencapai 420 juta rupiah per tahun nya, yang didonasikan oleh Birkin untuk acara amal. Hermes Birkin yang paling mahal diketahui tembus ke harga RP 3,1 Milliar.

Selanjutnya Birkin juga mengaku ketika memiliki tas hermes nya sendiri, ia trbiasa menghiasnya dengan perintilan aksesoris. Menurut dia hal ini akan menghilanhgkan kesan formal dan sombong dari tasnya. Serta lebih seuai dnegan gaya santai orang Perancis.

Ada beberapa vairan Hermes Birkin saat ini dengan berbagai warna terang dan juga mencolok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.