Rekomendasi Kertas HVS Terbaik untuk Mendukung Bisnis Percetakan

Jual Artemedia Watercolor Paper [a5] Terbaru November 2021 harga murah -  kualitas terjamin | Blibli
source gambar : blibli.com

Bisnis percetakan atau printing memang merupakan bisnis yang tidak pernah sepi. Terlepas dari semakin berkembangnya teknologi yang semakin canggih, seperti E-book, tetap saja ada beberapa aspek dalam kehidupan yang memerlukan bentuk dokumen fisik. Sebagai contoh adalah laporan keuangan atau laporan tugas akhir kuliah dan skripsi.

Karenanya, jika Anda ingin menjalankan bisnis percetakan, maka kertas HVS adalah salah satu penunjangnya.

Kertas HVS merupakan jenis kertas yang paling familiar dan paling sering digunakan dalam usaha percetakan dan fotocopy, dokumen-dokumen penting dicetak di tas kertas HVS.

Berikut rekomendasi kertas HVS terbaik 2021:

  1. Artemedia watercolor paper A5, harga Rp 19.000

Bagi Anda yang menggunakan media cat air untuk percetakan, jenis kertas dari Artemedia ini dapat menjadi jawabannya. Kertas jenis ini memiliki ukuran A5 yang menjadi ukuran standar bagi percetakan lukisan cat air. Keunggulan dari kertas ini adalah menggunakan bahan pemutih yang benar-benar alami dan tidak menggunakan zat kimia yang berbahaya.

  1. Fast Print Art Paper A3, harga Rp 30.000

Kertas ini memiliki permukaan yang glossy dan memberikan sentuhan yang mewah. Karenanya jenis kertas ini sangat populer digunakan untuk kalender, brosur, katalog produk dan lain sebagainya. Walaupun glossy namun kertas ini dapt menyerap tinta printer dengan cepat dan maksimal sehingga mencegah kelunturan.

  1. Paper One kertas fotocopy A3

Kertas HVS Paper One adalah jenis kertas all purpose yang dapat digunakan untuk mencetak di berbagai macam media. Keunggulan dari kertas ini adalah ketebalannya yang cukup tinggi sehingga menjamin cetakan tidak akan tembus ke belakang dan dapat dicetak bolak balik.

  1. Blue print Inkjet Paper A4, harga Rp 25.500

Kertas HVS jenis ini cocok digunakan untuk mencetak foto. KertasBlue print Inkjet Paper A4 mampu menghasilkan cetakan foto yang jernih, tajam dan dengan detail yang memuaskan.

  1. Bola Dunia HVS A4, harga Rp 47.000

Merupakan salah satu brand yang paling populer di Indonesia. Kertas HVS bola dunia sangat cocok untuk dunia percetakan dan fotocopy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *