VITAMIN ANAK UNTUK PERKEMBANGAN TUBUH DAN NAFSU MAKAN YANG BAGUS

Posted on

Pemberian nutrisi serta vitamin untuk asupan makanan anak memang sangat penting karena saat masa pertumbuhan anak perlu diberikan nutrisi agar sehat dan kuat. Tetapi, pemberian vitamin dan mineral yang orang tua berikan pada anak belum terpenuhi karena asupan makanan tidak 4 sehat 5 sempurna. Oleh karena itu orang tua harus memberikan tambahan Vitamin anak untuk memenuhi nutrisi hariannya.

Manfaat pemberian Vitamin kepada anak tidak sebagai pelengkap nutrisi harian saja tetapi dapat membantu dalam perkembangan kecerdasan otak hingga membuat si anak memiliki nafsu makan yang tinggi sehingga anak senantiasa lahap ketika jam makan. Belum lagi manfaat pemberian vitamin yaitu membuat daya tahan tubuh anak kuat sehingga tidak mudah sakit. Untuk itu kami akan berikan rekomendasi vitamin untuk anak. Simak ya !

  1. Imboost Kids

Merk satu ini sudah dikenal oleh masyarakat luas, ya Imboost. Selain memproduksi varian produk untuk orang dewasa, Imboost juga menghadirkan vitamin anak. Dengan manfaat yang sama yaitu memelihara serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh pada anak supaya anak selalu fit meskipun mereka banyak akfitas dlam cuaca apapun. Selain itu, vitamin anak ini juga dapat dikonsumsi sebagai terapi pendamping bagi mereka yang memiliki infeksi saluran pernafasan kronik atau akut, dan mecegah infeksi genital seperti kandidiasis dan vaginitis. Vitamin ini diperbolehkan untuk dikonsumsi anak mulai umur 2 tahun, terlebih bagi mereka yang memiliki sistem imun yang lemah.

2. Zamel Drop

  1. Zamel Drop

Vitamin anak ini dikemas dalam bentuk tetes agar praktis serta vitamin ini cocok untuk anak yang mengalami defisiensi vitamin atau mineral dalam masa pertumbuhan anak. Dengan kata lain, suplemen ini dapat membantu pemenuhan asupan vitamin dan mineral bagi anak yang susah makan dengan cara efisien dan optimal. Serta, dapat juga membantu mempercepat masa penyembuhan jika anak terkena penyakit.

  1. Scott’s Emulsion

Siapa sih yang tak kenal merk legendaris satu ini? Ya Scott’s Emulsion merupakan vitamin anak yang terbuat dari minyak ikan pertama kali di dunia dengan rasa original. Namun karena ada beberapa anak yang merasa “enek” dengan bau ikan maka scott’s imulsion mengeluarkan rasa jeruk agar anak suka pemberian minyak ikan. Vitamin anak ini kaya akan DHA untuk mencerdaskan otak anak karena sumber vitamin tersebut terdapat pada minyak ikan. Vitamin anak ini dikemas dalam botol ukuran 200 ml, ataupun 400 ml, dengan kandungan minyak hati ikan kod berkualitas tinggi, serta vitamin A, D, dan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi anak. Cocok untuk dikonsumsi anak mulai usia 1 tahun hingga 12 tahun, dengan aturan yang sudah tertera dalam kemasan.

  1. Elkana CL Emulsi

Perusahaan Sanbe Farma mengeluarkan vitamin anak yaitu Elkana CL. Multivitamin anak ini dikemas dalam bentuk emulsi yang mudah diserap dan diperkaya dengan berbagai vitamin dan kalsium yang baik untuk masa pertumbuhan anak. Selain itu, kandungan AA-DHA-nya mampu membantu perkembangan otak dan kecerdasan anak dengan baik dan optimal. Sedangkan vitamin A-nya sangat bagus untuk kesehatan mata, serta curcuma yang berfungsi menambah nafsu makan pada anak. Manfaat lengkap bisa anak dapatkan hanya dalam satu produk ini, dan bisa dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan.

  1. Curvit Sirup

Vitamin anak Curvit Sirup ini sebetulnya bisa dikonsumsi oleh orang dewasa. Manfaat kandungan utama pada multivitamin ini adalah sebagai penambah nafsu makan dan menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit. Terdapat kandungan curcuminiod, beta karoten dan Vitamin B kompleknya. Konsumsi setelah makan dan sesuai anjuran untuk mencegah defisiansi kalsium dalam tubuh. Vitamin ini dapat diberikan untuk anak mulai usia 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.